Tuesday, June 14, 2011

Sinopsis ANUGERAH episode 13Juni 2011 - Senin

Sinopsis Sinetron ANUGERAH episode 13Juni 2011 - Senin

Endah siuman dan bertanya kenapa Nabila tidak ada. Bilang kalau Nabila tidak perlu datang karena Nabila bukan siapa - siapa. Endah bilang Nabila akan menjadi bagian dari keluarganya, karena Nabila calon istri Fandi. Alexa bilang pada Endah kalau ia yang akan menikah dengan Fandi karena Fandi telah berjanji untuk menikahinya.

Endah bertanya pada Fandi, apa benar apa yang dikatakan Alexa. Fandi mengiyakan dan bilang kalau ia terpaksa melakukannya, karena hanya ibu Alexa yang bisa menolong Endah.
Endah tiba - tiba merasa pusing.

Fandi dan yang lainnya curiga kalau ada kegagalan operasi. Alexa sangat takut, karena kalau hal itu terjadi Fandi akan batal menikahinya. Kirana bilang kalau operasinya tidak gagal dan dokter pun menyatakan demikian. Dokter bilang kalau Endah mengalami gagal ginjal.
Alexa mengingatkan Fandi agar menepati janjinya. Karena operasi Endah berhasil dan sakitnya Endah adalah karena gagal ginjal.

Nabila dan ayahnya yang memperhatikan perkembangan Endah sangat sedih. Nabila merasa cobaan terhadap Endah datang bertubi - tubi. Nabila bilang pada ayahnya kalau ia ingin mendonorkan ginjal untuk Endah.

Endah siuman dan menanyakan Nabila pada Fandi. Fandi bilang ia akan membawa Nabila.

Nabila bersama Fandi menengok Endah. Endah minta maaf pada Nabila, karena demi dirinya sehingga Fandi harus menikah dengan Alexa. Nabila bilang yang penting adalah kesehatan Endah.

Endah merasa sakit dan dokterpun dipanggil. Endah menanyakan pada dokter sebenarnya apa penyakitnya? Karena kepalanya tidak sakit tapi bagian perut yang sakit. Endah yakin ada hal yang disembunyikan, tetapi semuanya hanya diam. Akhirnya dokter berbicara kalau Endah mengalami gagal ginjal.

0 comments:

Post a Comment