Sunday, June 19, 2011

Sinopsis Kasih dan Cinta Episode 25

Sinopsis Sinetron Kasih dan Cinta Episode 25
Minggu / 19 Juni 2011

Renita janji pada Bara ia akan mengatur ulang pertunangan Kasih dan Bara. Bara bilang ia ingin langsung menikah dengan Kasih minggu depan. Bara minta agar Renita jangan memberitahu siapapun termasuk Kasih karena takut Attar menggagalkannya kembali.
 
Sandra minta agar Evan bertunangan dengannya, karen ibunya akan datang dari luar negeri. Sandra bilang ibunya akan menikahkan Sandra dengan laki - laki lain jika Sandra tidak punya pacar. Evan melihat foto laki - laki di rumah Sandra dan Sandra bilang kalau itu adalah foto ayahnya. Evan langsung ingat kalau foto itu sama dengan foto ayah Cinta.
 
Evan menemui Cinta, Cinta bilang ia tidak ada hubungan apa - apa dengan Attar. Evan bilang ia datang hanya ingin memberitahu kalau ayah Cinta dan Sandra sama.
 
Cinta mengambil contoh rambut Farida dan memberitahu Evan. Dari hasil tes DNA itu dibuktikan kalau Kasih adalah kakak kandung Cinta.
 
Cinta pulang memberikan hasil tes DNA itu pada Farida. Farida bilang ia sudah tahu sejak lama dan tahu yang menculik Kasih adalah Renita. Tapi Farida tidak bisa berbuat apa - apa karena Renita mengancam akan memberitahu Kasih, kalau Kasih bukan diculik. Farida takut Kasih lebih percaya pada Renita yang akan bilang kalau Kasih adalah anak hubungan Farida dan Widodo ayah Attar. Farida bilang ia takut padahal semua itu tidak benar.
 
Renita bilang ia dan Kasih akan liburan ke Puncak dan meminta agar Evan jaga rumah.
 
Evan melihat kertas yang berisi pesanan baju pengantin dan mengkonfirmasinya kalau baju itu untuk Kasih. Evan curiga Renita akan menikahkan Kasih dan Bara di Puncak. Evan langsung memberitahu Attar tentang hal itu. Evan juga memberitahu kalau Kasih adalah anak Farida bukan anak Renita.
 
Di hari pernikahannya Kasih berusaha lari dan Bara membuatnya pingsan. Bara bilang pada Renita pernikahannya ditunda sampai Kasih sadar.
 
Attar mencari kasih dan bertemu Farida. Attar minta Farida jangan memaksa Kasih menikah dengan Bara, karena Renita bukan ibu kandung Kasih. Renita bilang Kasih sudah menikah dan mengiyakan kalau ia bukan ibu kandungnya. Renita bilang pada Attar sampai kapanpun Kasih dan Attar tidak bisa menikah, karena Memiliki ayah yang sama.
 
Attar meminta Evan menemaninya menemui Farida. Attar menanyakan pada Farida kalau apa benar Kasih adalah anak hubungan gelap Farida dengan Widodo. Farida bilang itu adalah fitnah, karena kalau itu benar tidak mungkin dulu Renita menjodohkan Kasih dengan Attar.
 
Kasih sadar dan minta dilepaskan. Kasih berusaha lari tapi Bara berhasil menangkapnya. Kasih bertanya kenapa Bara sangat jahat pada dirinya? Bara bilang ia tidak mencintai Kasih dan menikahi Kasih hanya ingin membuat Attar menderita. Bara bilang pada Kasih, kalau Widodo adalah orang yang telah membuat ayah Bara menderita sehingga Bara terlantar. Kasih bilang semua itu bukan salah Attar karena Attar tidak tahu apa - apa. Bara marah karena Kasih terus membela Attar.
 
Attar menghubungi Bara dan minta melepaskan Kasih. Attar bilang ia sangat mencintai Kasih. Kasih yang mendengarnya hanya bisa menangis.

0 comments:

Post a Comment