Wednesday, June 8, 2011

Sinopsis Limitless


Sinopsis Film Limitless

Hidup penulis Eddie Morra (Bradley Cooper) berubah seketika ketika seorang teman lama memperkenalkannya kepada NZT, sebuah farmasi baru yang revolusioner yang memungkinkan dia untuk memanfaatkan potensi secara maksimal. Eddie dapat mengingat segala sesuatu yang pernah ia baca, lihat atau dengar, belajar bahasa apapun dalam sehari, dapat memahami persamaan yang kompleks dan menundukkan siapa saja yang ia temui, selama ia terus menggunakan obat yang belum teruji tersebut.

Dengan cepat Eddie menguasai Wall Street, menjual saham-saham kecil hingga bernilai jutaan. Prestasinya menarik perhatian Carl Van Loon (Robert De Niro), yang mengundang Eddie untuk membantu merger broker terbesar dalam sejarah perusahaannya.  Mereka juga menginginkan Eddie dapat menarik perhatian investor dan bersedia melakukan apa saja untuk menjadi bagian dari NZT.

Perubahan hidup yang drastis dan efek samping obat misterius itu membuat Eddie dibuntuti sekelompok gangster misterius dan polisi yang menyelidikinya. Eddie mencoba untuk bertahan tanpa obat dalam waktu cukup lama untuk mengecoh musuh-musuhnya.

Sumber: 21cineplex

0 comments:

Post a Comment