Tuesday, June 14, 2011

Sinopsis Sorga Di Depan Mata

Sinopsis Sinetron Sorga Di Depan Mata 

MANSYUR terlahir dari keluarga yang turun temurun berprofesi sebagai maling. Namun berbeda dengan pendahulunya, pemuda tampan ini menggunakan hasil curian tersebut untuk membantu orang-orang yang kurang mampu. Suatu hari Mansyur beserta dua orang anak buahnya, Panca dan Kucer, tengah beroperasi di sebuah rumah mewah yang merupakan tempat tinggal seorang pejabat.

Sewaktu polisi mulai mencium sepak terjang mereka, Mansyur CS melarikan diri dan masing-masing berpisah. Dalam pelariannya, Mansyur bersembunyi di sebuah musala dan berkenalan dengan Kang Rohim, tokoh masyarakat yang disegani. Kang Rohim mempunyai anak perempuan yang cantik bernama Fatimah. Selain itu ada juga Laila, seorang murid yang tak kalah cantik. Belakangan diketahui kalau Laila adalah anak pemilik rumah tempat Mansyur menyembunyikan hasil curiannya.

Hingga suatu hari Mansyur bertemu kembali dengan Panca dan Kucer. Agar dapat bersatu lagi dengan kedua anak buahnya itu, Mansyur harus mau menerima syarat yang diberikan oleh Kang Rohim, yaitu menjadi asisten Kang Rohim untuk mengajar mengaji dan memberikan ceramah-ceramah. Dari sinilah kisah Mansyur berawal.

Sumber: SCTV

0 comments:

Post a Comment