Sunday, June 19, 2011

Sinopsis Where The Road Meets The Sun

Sinopsis Where The Road Meets The Sun 

Takashi (Will Yun Lee) memang tak terlalu ingat masa lalunya. Empat tahun ia mengalami koma dan saat tersadar tiba-tiba ia dihantui kenangan yang sangat mengerikan. Karena itu pula ia memutuskan pindah ke Los Angeles. Takashi berharap bisa melupakan ingatan buruk itu.

Celakanya, usaha ini tidak berhasil seperti yang diharapkan. Di Los Angeles, Takashi bertemu Blake (Eric Mabius), manajer hotel yang sedang gundah karena ditinggal pergi istrinya. Istri Blake pergi karena pria yang dicintainya ini ketahuan selingkuh. Takashi berusaha membantu Blake namun akhirnya ia malah harus berhadapan dengan ingatan buruk yang menghantuinya.

Di saat yang sama, Julio (Fernando Noriega), imigran gelap asal Mexico sedang berjuang keras mencari uang untuk anak istrinya di rumah. Julio bertemu Guy (Luke Brandon Field), wisatawan asal Inggris yang menghambur-hamburkan uang ayahnya. Karena terpaksa, Julio mencuri paspor Guy dan menjualnya dengan harga mahal. Ternyata langkah buruk ini malah berbuntut masalah yang jauh lebih besar dari yang ia kira sebelumnya.
 
Sumber: KapanLagi

0 comments:

Post a Comment