Sunday, November 28, 2010

Sinopsis Kemilau Cinta Kamila 3 episode 53

Sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila 3 episode 53

Fadil sadar dan ingin mencari Kamila. Ambar dan Taufan bilang Kamila tidak datang. Ana mencari dokter Efendi, Dokter Efendi datang. Fadil bilang kemarin Kamila dan Kaffa datang setelah Indy. Ambar bilang yang datang itu hanya Indy. Dokter Efendi bilang semalem dia tidak menjaga Fadil sepenuhnya dan sempat menitipkan Fadil pada Indy, tapi dokter Efendi tidak tahu kalau Kamila datang.

Indy dan Marta sedang bermain dengan Cantik. Edo datang dan mengajak Indi menjenguk Fadil. Indy bilang kemarin dia sudah menjenguk Fadil dan bilang pasti Edo k rumah sakit untuk mencari kabar Kamila, bukan menjenguk Fadil.

Taufan menghubungi Edo, dan menyuruh Edo menanyakan Kamila pada Indy. Karena besar kemungkinan Indy bertemu Kamila di rumah sakit.

Edo bertanya pada Indy apa bertemu Kamila? Indy diam saja. Marta mendesak Indy, Edo juga. Akhirnya Indy mengaku. Edo mengajak Indy ke Rumah Sakit untuk menjelaskan pada semuanya.

Kamila dan Kaffa tiba di rumah lamanya waktu masih tinggal bersama ibunya. Kamila mengingat kenangan saat - saat bersama ibunya.

Sinetron Kemilau Cinta Kamila 3 episode 53




Thanks and Full Credit to: Pramana04's Channel

0 comments:

Post a Comment