Saturday, November 20, 2010

Sinopsis TAXI episode 66 - 70

Sinopsis SinetronTAXI episode 66 - 70

Episode 67, Minggu, 21 November 2010

Rhena berteriak histeris saat melihat sebuah kayu  yang  berada di salah bangunan tempat Rafky berdiri jatuh tepat mengarah kepada Rafky.

 Nadin mengungkapkan perasaannya kepada Gunawan bahwa dirinya lebih memilih Rafky sebagai anak kandung yang sebenarnya.


Episode 68, Senin, 22 November 2010


Kevin melihat Rafky bersama dengan Ajeng dan Taxi. Kevin merasa Rafky sudah mengkhianati cinta Rhena, lalu Kevin mendatangi Rafky dan marah padanya.


Siska marah, ketika dirinya tahu, bahwa selama ini Kevin sering mengunjungi Rhena di Rumah Sakit, bahkan Kevin juga menyerahkan uang untuk membantu Rhena.

Gunawan yang tahu soal kondisi Rhena di Rumah Sakit,  akhirnya memutuskan untuk menawarkan uang pada Rafky untuk membantu Rhena. Tetapi Rafky malah menolak uang tersebut.


Episode 69, Selasa, 23 November 2010

Ayah Ajeng tidak terima dengan perlakuan Rafky terhadap Ajeng. Ajeng meminta ayahnya untuk meredam emosi karena bagaimana pun juga Rafky sudah menjadi suami Ajeng.

Haji Leman memberikan pengertian kepada Rafky bahwa Ajeng mau menikah dengan dirinya karena amanah dari Rhena.

Kevin memperlakukan Ajeng secara kasar karena Ajeng tetap saja menikahi Rafky walaupun cinta Rafky selamanya untuk Rhena.



Episode 70, Rabu, 24 November 2010


Rafky gelisah karena tidak dapat menghubungi Ajeng setelah HPnya terjatuh padahal saat itu Rafky harus mengantarkan penumpang keluar kota.

Siska kesal kepada Kevin yang terus saja mengunjungi Rhena. Siska tidak suka dengan sikap Kevin  yang tidak pernah memikirkan perasaannya.

Dokter Rudi menjelaskan kepada Ajeng dan Jefri tentang kondisi kesehatan Rhena. Dokter meminta mereka untuk bersikap normal seperti sebelum terjadi kecelakaan yang dialami oleh Rhena.

0 comments:

Post a Comment