Sunday, November 28, 2010

Sinopsis TAXI Season 2 episode 1 - 5

Sinopsis Sinetron TAXI Season 2 episode 1 - 5
Episode 01, 29 November 2010

Kevin menjadi lumpuh karena menyelamatkan Taxi! Gunawan tidak percaya. Nadin sakit hati dan Siska semakin memanfaatkan keadaaan karena Rosa yang menyuruhnya.

Rafky dan Rhena syok ketika Taxi jatuh ke dalam truk berpasir ketika Rosa berusaha membawanya pergi menjauh.

Rafky nekad menaiki truk dan kaget melihat Taxi ternyata selamat dan baik-baik saja. Rhena lega dan menciumi Taxi.



Episode 02, Selasa, 30 November 2010


Rafky dan Rhena mendatangi Kevin karena mengira Kevin yang hendak menyelakakan Taxi. Kevin merasa tidak tahan lagi, ia sangat tersinggung sudah dituduh oleh Rafky.

Kevin mengatakan mulai detik ini Rafky akan kembali menjadi musuhnya karena kakinya cacat gara-gara menyelamatkan Taxi.

Jefri semakin kumat dan tidak sadar, kadang-kadang ia berakting sebagai dokter, lalu besoknya lagi menjadi Polisi. Haji Leman, Retno, Jamil dan Ajeng sama sekali tidak habis pikir dengan sikap Jefri.

Episode 03, Rabu, 01 Desember 2010

Satpam yang sudah dibayar Rosa tidak mau mengaku siapa Siska sebenarnya ketika Rafky dan Rhena bertanya. Siska senang dan merasa aman.

Jefri mulai kumat dirinya seolah menjadi detektif. Dengan cepat Jefri mengambil semua foto Rosa dan juga Siska. Siska terpaksa membayar semua foto-foto yang diambil Jefry.

Sementara Nadin dan Gunawan terus bertengkar. Kevin sok baik di depan Gunawan dan berusaha membela Nadin.



Episode 04, Kamis, 04 Desember 2010


Di rumah Rafki, Rhena menangis dan murung memikirkan sikap Gunawan yang marah pada Rafki dan dirinya. Melihat hal itu, Rafki lalu memegang tangan untuk menenangkan perasaan Rhena.

Gunawan memberi tahu Rafki, bahwa dia hanya berpura-pura jahat untuk membuat Siska percaya bahwa Gunawan membenci Rafki dan Rhena.

Ternyata, Siska memang melihat ketika Gunawan berteriak kepada Rafki dan Rhena.
Melihat hal itu, Rafki lalu memegang tangan untuk menenangkan perasaan Rhena.



Episode 05, Jumat, 03 Desember 2010


Ajeng yang terlihat panik menelepon Rafki dan menanyakan keadaannya, Rhena pun bertanya pada Ajeng, apakah Rafky baik-baik saja.

Sementara itu, Siska menelepon Rosa dan bertanya apakah dia sudah berhasil menemukan Hand phone-nya di rumah Rafky. Rosa memberitahu bahwa dirinya belum sempat masuk ke dalam rumah Rafky.

Kevin berusaha mencari informasi tentang Siska. Kevin membuka laci yang ada di dalam lemari dan mengeluarkan sebuah amplop yang isinya berupa akte kelahiran.


Thanks and Full credit to: http://www.mdentertainment.net/

0 comments:

Post a Comment